Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Thomas Vermaelen Masih Berharap RVP Bertahan


Thomas Vermaelen rupanya masih berharap agar Robin van Persie bertahan dengan klub.


Thomas Vermaelen - Arsenal, (Getty Images)
Bek 26 tahun tersebut mengungkapkan kalau Van Persie tidak boleh meninggalkan Arsenal. Pasalnya The Gunners sangat membutuhkan jasanya. Setelah pelatih Arsene Wenger melakukan pembelian beberapa pemain, tentunya Arsenal akan semakin sempurna. Namun jika dirinya pergi maka ini akan menjadi masalah bagi Arsenal. 
Dalam beberapa hari ini masa depan Van Persie memang semakin santer diberitakan. Kabarnya pemain asal Belanda tersebut sebentar lagi akan hijrah ke Manchester United. The Gunners diberitakan siap melepas Van Persie dengan banderol £22 juta. 

"Saya sama sekali tidak mengerti sebenarnya apa yang terjadi dengan Van Persie dan klub. Saya sangat berharap dia tidak pergi. Saya ingin dia tetap bersama kami musim depan dan berjuang untuk mengakhiri puasa gelar kami," ungkap Vermaelen. 

"Saya adalah salah satu penggemar besarnya. Dia pemain yang luar biasa. Saya akan sangat kehilangan jika dia benar-benar memutuskan pergi," lanjutnya.  

0 komentar:

Posting Komentar