Pages

Subscribe:

Senin, 14 Januari 2013

Persela Optimis Hadapi Kompetisi ISL


Lamongan - Kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 sudah digelar. Dengan modal masih bertahannya sejumlah pilar utama serta tambahan sejumlah amunisi baru yang cukup berkelas, Persela Lamongan siap menapaki kompetisi ISL.

Khoirul Huda, putra asli Lamongan yang musim lalu bermain prima, bersama Roman Golian masih akan mengawal garis pertahanan Persela. Sang kapten, Gustavo Fabian Lopez masih akan menjadi kreator di lini tengah.

Umpan-umpan Gustavo akan memanjakan dua striker utama, Mario Costas yang musim lalu menceploskan 22 gol dan striker Timnas Samsul Arif.

Saat launching Persela di Alun-alun Kota Lamongan, Minggu (13/1) Bupati Fadeli yang juga Ketua Umum Persela mohon doa restu dari semua komponen masyarakat Lamongan agar Laskar Joko Tingkir di ISL musim ini mampu Berjaya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Persela," kata Fadeli.

Dalam launching tim kebanggaan warga Lamongan ini, Persela juga mengundang group musik rock Power Metal. Power Metal menghibur para supporter Persela, LA Mania, yang memadati alun-alun kota Lamongan.

Persela sendiri akan mengawali kompetisi dengan pertandingan home melawan Persepam Madura United pada 16 Januari di Stadion Surajaya Lamongan. Dilanjutkan dengan tur away ke tanah Papua melawan Persiwa Wamena pada 31 Januari dan Persipura Jayapura pada 3 Februari.

0 komentar:

Posting Komentar