Pages

Subscribe:

Selasa, 15 Januari 2013

Bakrie Grup Jadi Pengelola Baru Arema?


Malang - Bakrie Grup disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk memiliki Arema Indonesia, pasca manajemen melego terbuka klub berjuluk 'Singo Edan' itu. Selama kompetisi bergulir, Bakrie Grup juga dikabarkan telah mengucurkan dana melalui sponsor miliaran rupiah.

Menurut sejumlah sumber yang enggan disebutkan namanya, manajemen Arema telah meneken penjualan klub dengan Bakrie Grup. Meski demikian, tak satupun pihak dapat memastikan Bakrie Grup nantinya mengelola klub asal Malang ini.

"Bisa semua saja. Apa itu Grup Bakrie, pak Arifin (Panigoro). Karena peluang dibuka lebar," kata Presiden Arema Indonesia Rendra Kresna saat ditemui detikSport di Pendopo Kabupaten Malang Jalan KH. Agus Salim, Kamis (5/5/2011).

Rendra mengaku, tak tercantum aturan bagi siapa yang bakal membeli Arema. Untuk itu semua pihak mempunyai peluang besar dalam mengelola klub berlogo Kepala Singa ini. Hanya saja beberapa syarat akan dilontarkan kepada pengelola baru. Untuk tetap membawa Arema di kota dimana berasal serta memaksimalkan pemain lokal.

Menurut Rendra, penjualan hanya dilakukan pada pengelola perusahaan dalam hal ini PT. Arema Indonesia. Pemilik baru nantinya akan mengelola perusahaan, sesuai dengan tujuan mereka untuk membeli.

"Bagaimana perusahaan itu dijalankan, pemilik baru yang berwenang," tegasnya.

Dia menambahkan, semua yang bakal mengelola Arema, akan disambut baik. Karena telah membantu kelangsungan Arema dalam mengarungi persepakbolaan tanah air. Hal senada juga diungkapkan manajemen Arema, yang bakal menyambut semua pihak yang menginginkan Arema. "Kami menyambut baik, bagi siapa yang mau mengelola," ungkap Media Officer Arema Sudarmadji.

0 komentar:

Posting Komentar