Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Carlos Tevez target utama Mourinho


Manajer Real Madrid Jose Mourinho menjadikan penyerang sekaligus kapten Manchester City Carlos Tevez sebagai target utamanya di bursa transfer musim panas.
Mourinho bahkan meminta manajemen Los Blancos mendukungnya dengan dana transfer besar untuk kembali menyatukan Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo.

Dan nampaknya The Special One memang memperoleh dukungan manajemen Real Madrid.Kedua pemain ini pernah sama-sama memperkuat Manchester United sebelum Tevez menyeberang ke Manchester City dan Ronaldo pindah ke Madrid.
Manajer Umum Real Madrid Jorge Valdano bahkan sudah menawari agen Tevez Kia Joorabchian nilai transfer sebesar £35 juta atau sekitar Rp490 miliar untuk memboyong Tevez.
Dengan kondisi ini nampaknya Manchester City akan semakin sulit mempertahankan Tevez yang memang sudah sejak lama ingin hengkang dari Eastland.
Sudah sejak lama Mourinho mengagumi sepak terjang Tevez di Liga Primer Inggris.
Bahkan mantan manajer Chelsea dan Inter Milan ini sudah ingin memboyongnya pada Januari lalu. Namun karena masalah keuangan Madrid hanya bisa meminjam Emmanuel Adebayor.
Madrid yang baru saja mengontrak pengatur serangan asal Turki Nuri Sahin kemungkinan besar akan menggunakan Lassana Diara atau Sergio Canales sebagai alat tukar untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.
Madrid nampaknya memang serius untuk mendatangkan Tevez ke Santiago Bernabeu. Bahkan Madrid kini melepas incaran lama mereka yaitu striker Atletico Bilbao Fernando Llorente.

0 komentar:

Posting Komentar