Pages

Subscribe:

Minggu, 20 Januari 2013

Madrid Dapat Kalahkan MU

 
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yakin, timnya dapat mengalahkan dan menyingkirkan Manchester United dari babak 16 besar Liga Champions.

"Pertandingan itu harus disaksikan oleh seluruh dunia. Real Madrid melawan Manchester United. Sir Alex (Ferguson) melawan kawannya sendiri, Mourinho. Yang patut disayangkan, itu tidak terjadi di final. Kami tahu kami dapat mengalahkan mereka. Kami tahu mereka dapat mengalahkan kami, tetapi kami akan siap siaga," ungkap Mourinho, dilansir The Sun.

Eks pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu menyempatkan diri datang ke Stadion Old Trafford untuk menyaksikan bigmatch MU versus Liverpool, Minggu (13/1/2013).

Kalau MU terus menjaga jarak tujuh poin dengan runner-up Manchester City, Madrid yang berada di peringkat ketiga masih tercecer 18 angka dari sang pemuncak klasemen Liga BBVA, Barcelona.

Mourinho tampaknya sudah patah arang dengan peluang Madrid mempertahankan gelar kampiun Liga BBVA. Namun, ia masih berharap besar bisa mempersembahkan trofi Liga Champions ke-10. Sementara itu, Ferguson juga memiliki ambisi yang sama dengan ingin meraih gelar jawara ketiga Liga Champions bersama The Red Devils.

"Dari sebuah grup (Liga Champions), Anda sudah dapat merasakan siapa yang akan menjadi urutan pertama dan kedua, setelah dua-tiga pertandingan," tutur Mourinho.

"Di grup kami, terdapat tiga dari lima tim terbaik Liga Champions, Borussia Dortmund, Manchester City, dan kami. Sekarang, kami menghadapi lawan terberat dalam bigmatch 16 besar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar