Pages

Subscribe:

Senin, 14 Januari 2013

Deltras Hambat Persipura

Sidoarjo - Deltras Sidoarjo berhasil menghambat Persipura Jayapura menuju gelar juara. Memainkan pertandingan di Stadion Delta, Sabtu (4/6/2011), Deltras sukses menahan imbang "Mutiara Hitam" dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini Persipura masih tetap berada di urutan teratas klasemen dengan 52 poin hasil 24 kali bertanding dan cuma butuh satu kali kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Sementara itu satu angka yang dihasilkan membuat Deltras masih berada di urutan 14 dengan perolehan 26 sama dengan nilai Persijap Jepara.

Peluang pertama didapat Deltras melalui Marcio di menit kedua. Ia melepas tendangan jarak jauh namun masih melambung. Serangan yang cukup mengejutkan.

Persipura membalas lewat bio pauline tendangan jarak jauh sangat keras di menit 13. Bola melenceng tipis

Tujuh menit kemudian, Ortisan Solossa melepas tembakan voli membentur pojok kanan atas mistar gawang yang dijaga kiper Yanuar Tri Firmanda.

Fery Aman Saragih menghadirkan peluang lain untuk Deltras di menit 28. Menerima crossing dari kiri, ia yang berada di kotak penalti menyundul bola tapi masih terlalu tinggi dari mistar persipura

Di menit 43, Persipura kembali melakukan pergerakan berbahaya. Titus Bonay memperoleh peluang hasil umpan Boas Salossa tetapi bola sepakannya masih bisa dihalau barisan belakang tim tuan rumah.

Jeda ditutup dengan skor kacamata.

Deltras mendapat peluang terbaik sejauh ini lewat Marcio di menit 54. Memanfaatkan kesalahan Bio, striker Brasil itu memperoleh bola dan melepas sepakan yang masih dapat dimentahkan oleh kiper Ferdiansyah.

Sembilan menit kemudian, sepakan kaki kanan Boaz dari sudut sempit bisa diantisipasi oleh Yanuar Tri Firmanda

Bio Pauline akhirnya memecah kebuntuan di menit 69. Ia menusuk ke sisi kii pertahanan Deltras dan dari dalam kota, bek gondrong itu melepas sepakan kaki kiri keras dan sukses menembus jala Deltras.

Terjadi keributan kecil usai gerald pangkali dijatuhkan. situasi kembali kondusif beberapa menit kemudian.

79' Marcio tendangan bebas kaki kanan dari luar kotak penalti melengkung dan tidak dapat ditahan Ferdiansyah.

Persipura membutuhkan kemenangan di pertandingan ini kembali meningkatkan serangan. Meski begitu, anak asuha Jacksen Tiago itu belum dapat menghasilkan gol tambahan.

Di sisa waktu, Deltras juga beberapa kali melakukan serangan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar