Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Spekulasi kepindahan Balotelli makin santer


Spekulasi hengkangnya Mario Balotelli dari Manchester City makin santer setelah penyerang berusia 22 tahun ini tidak akan lagi menempati rumah sewaannya di Chesire, Inggris tengah.
Mario Balotelli
Selama ini Balotelli menempati rumah dengan biaya sewa Rp200 juta per bulan tersebut, namun laporan media di Inggris hari Rabu (23/01) mengatakan Balotelli sudah mengirim beberapa barang miliknya ke Italia.

AC Milan sudah memulai Sebelum bergabung dengan City pada Agustus 2010, Balotelli bermain untuk Inter Milan.
Klikperundingan pembelian Balotelli dengan City namun sejauh ini kedua klub belum menyepakati nilai transfer.
City mematok harga £31 juta untuk pemain yang tampil gemilang membela Italia di Piala Dunia 2012 tersebut, tetapi Milan menganggap nilai tersebut terlalu tinggi.

Komentar agen Balotelli

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan pihaknya akan mencoba mengajukan tawaran lagi pekan ini. Yang pasti, bila City tidak bersedia menurunkan harga, Milan akan mundur.
"City tidak ingin menjual Balotelli. Tapi siapa tahu mereka akan berubah pikiran."
Mino Raiola
Para pengamat sepak bola di Inggris memperkirakan Balotelli akan dilepas di kisaran harga £24 juta, setara dengan dana yang dikeluarkan City ketika membeli Balotelli dari Inter Milan.
Agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan hingga Selasa malam belum ada perubahan sikap dari manajemen City.
"City tidak ingin menjual Balotelli. Tapi siapa tahu mereka akan berubah pikiran. Periode transfer masih akan terbuka hingga 31 Januari," kata Raiola seperti dikutip koran-koran Inggris.
Hubungan Balotelli dengan manajer Roberto Mancini mengalami pasang surut.
Dalam insiden terbaru keduanya terlihat berkelahi di arena latihan. Balotelli juga beberapa kali memicu kontroversi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar