Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Steven Gerrard pulih, siap tampil ke-100 kali


Kapten timnas Inggris Steven Gerrard 
 dinyatakan pulih dari cedera lututnya sehingga dapat tampil ke-100 kalinya bersama timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Swedia, Rabu (13/11) besok.
Apabila Gerrard besok dipastikan turun bertanding, maka dia merupakan orang Inggris keenam yang telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 100 kali.

Hasil pemindaian menunjukkan cedera lutut pemain berusia 32 tahun itu tidak seperti yang dikhawatirkan.Gerrard mengalami cedera lutut saat Liverpool menahan seri Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Minggu lalu, namun Asosiasi Sepak bola Inggris, FA, menyatakan, gelandang timnas Inggris itu telah pulih dari cederanya, sehingga dapat diturunkan melawan Swedia.
"Steven Gerrard dipastikan dapat berangkat ke Swedia untuk memperkuat timnas Inggris melawan tuan rumah," kata Asosiasi Sepak bola Inggris, FA, dalam situs resminyanya.

Minus Rooney

Informasi terbaru tentang kondisi kesehatan Dteven Gerrard ini sangat dinantikan manajer timnas Inggris Roy Hodgson, yang dihadapkan persoalan cedera para pemain intinya, termasuk Wayne Rooney dan Theo Walcott.
Sejauh ini ada lima pemain yang telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 100 kali. Posisi teratas masih dipegang oleh kiper legendaris Peter Shilton yang telah memperkuat 125 kali, kemudian
gelandang sayap David Beckham 115 kali, bek tengah Bobby Moore 108 kali, serta Billy Wright sebanyak 105 kali.
Sementara itu, pemain Crystal Palace Wilfried Zaha, yang berusia 20 tahun, untuk pertama kalinya dipanggil Hodgson untuk memperkuat timnas dalam laga lawan Swedia.
Pemain Arsenal Carl Jenkinson, serta pemain Tottenham Tom Huddlestone juga masuk dalam daftar yang akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan itu.
Akibat dibekap cedera, Hodgson tidak menyertakan Wayne Rooney, Theo Walcott, Jonjo Shelvey, Kyle Walker dan Aaron Lennon.
Sedangkan, bek kiri Ashley Cole, yang telah memperkuat timnas Inggris sebanyak 99 kali, masih dibekap cedera sehingga diragukan dapat tampil di Swedia.

0 komentar:

Posting Komentar