Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Manchester City kalahkan Stoke di Piala FA


Pablo Zabaleta
Zabaleta mencetak satu-satunya gol untuk membawa Manchester City ke babak kelima Piala FA.
Gol Pablo Zabaleta di menit ke-85 membawa Manchester City ke babak kelima Piala FA setelah mengalahkan Stoke 1-0.
Walau Manchester City terus menekan tuan rumah Stoke, namun mereka hanya membuahkan satu gol yang jelas membuat manajer Roberto Mancini menarik nafas lega.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Manchester City di kandang Stoke sejak tahun 1999, ketika kedua tim masih berlaga di Liga Dua Inggris.Sebelumnya tendangan David Silva mengenai tiang gawang sementara tendangan Carlos Tevez berhasil diselamatkan penjaga gawang Stoke, Thomas Sorenson.
City juga berhasil mempertahankan sembilan kemenangan berturut-turut dalam pertandingan di liga Inggris, sejak mengalahkan Newcastle 3-1 pertengahan Desember lalu.
Namun kemenangan atas Stoke membawa bayaran mahal dengan cedera betis yang diderita kapten Vincent Kompany, yang harus digantikan oleh Gael Clichy pada menit ke-40.
Asisten manajer Davit Platt mengatakan Kompany mungkin tidak bisa turun untuk beberapa pertandingan.
"Masih terlalu awal untuk mengatakan berapa lama dia ke luar lapangan namun betisnya agak tertarik dan tidak akan turun dalam pertandingan tengah pekan," tutur Platt di situs internet City.
Dengan demikian Kompany tidak akan memperkuat City dalam pertandingan Liga Primer melawan Queens Park Rangers -yang saat ini berada di peringkat paling bawah- dan belum pasti turun saat menghadapi Liverpool, Minggu 3 Februari.

0 komentar:

Posting Komentar