Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Ronaldo ingin lama di Real Madrid


Cristiano Rolando
Cristiano Ronaldo mengatakan ia ingin bermain lama di Real Madrid dan bila memungkinkan sampai 10 tahun lagi.
Ronaldo pindah ke Bernabeu dari Manchester United tahun 2009 dengan rekor nilai transfer £80 juta.

Namun pemain sayap berusia 26 tahun ini mengatakan kepada radio Spanyol Cadena Cope: "Saya tidak bisa membayangkan pindah dari Madrid."Pemain asal Portugal ini dikabarkan diincar oleh klub Inggris lain, Manchester City.
"Bila (presiden Real Madrid) Florentino Perez meminta saya untuk menandatandangani kontrak 10 tahun lagi hari ini, saya akan melakukannya, walaupun saya tidak akan tahu apa yang terjadi suatu saat nanti," kata Ronaldo.
Pemain tim nasional Portugal ini menyarangkan 53 gol dalam musim pertandingan lalu namun Real Madrid, di bawah Jose Mourinho hanya menang Piala Raja dan berada di tempat kedua klasemen liga Spanyol.

Mengejar Barcelona

"Bila (presiden Real Madrid) Florentino Perez meminta saya untuk tanda kontrak 10 tahun lagi hari ini, saya akan melakukannya"
Ronaldo
Sejumlah laporan menyebutkan Manchester City kemungkinan mengejar Ronaldo dengan nilai £150 juta dan siap menawarkan gaji £21 juta per tahun.
"Bila saya hanya mengejar uang, saya bisa dengan mudah melipatgandakan rekening saya," tambah Ronaldo.
"Saya sangat senang di sini," tandasnya lagi.
Walaupun ia terkesan menolak kemungkinan pindah ke Manchester City, Ronaldo tidak mau mengesampingkan pindah ke saingan terkuat Real Madrid, Barcelona.
"Apakah saya mungkin punya pandangan lain besok? Ya. Tidak ada yang pernah tahu masa depan seorang pemain," katanya.
"Tidak pernah bermain untuk Barcelona? Tidak pernah adalah kata yang terlalu keras."
Madrid dikabarkan mengincar pemain Atletico Madrid Sergio Aguero dan pemain klub Brasil, Santos, Neymar serta pemain Benfica, Fabio Coentrao.
Ronaldo mengatakan datangnya pemain-pemain baru ini akan bagus untuk memperkuat Madrid agar dapat mengejar Barcelona.
"Mereka menang (musim pertandingan lalu) karena mereka yang terbaik namun tidak ada tim yang tidak dapat dikalahkan," katanya.
"Barca memiliki tim hebat dan pelatih bagus, namun kami akan seperti itu juga. Kami telah menunjukkannya dalam sejumlah pertandingan. Kami ingin mengalahkan mereka."
Real Madrid ditundukkan Barcelona dalam semifinal Liga Champions lalu, namun Madrid menundukkan anak asuh Pep Guardiola dalam final Piala Raja.

0 komentar:

Posting Komentar