Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Bale diminta tidak menolak tawaran Real Madrid


Mantan penyerang Real Madrid, Davor Suker, menyarankan pemain sayap Tottenham, Gareth Bale, pindah ke Real Madrid bila ada kesempatan.
Gareth Bale
"Jika ada tawaran dari Madrid, Bale sebaiknya tidak menolak. Kepindahan ke Real Madrid akan menjadi keputusan terbaik Bale," kata Suker yang kini menjabat presiden federasi sepak bola Kroasia.

"Bagi saya, Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia," katanya."Ada banyak klub yang memiliki sejarah hebat. Arsenal adalah klub besar, demikian juga dengan Manchester United dan Chelsea," kata Suker.
Real Madrid, juara La Liga Spanyol, beberapa kali dilaporkan mengincar Bale, pemain asal Wales yang berusia 23 tahun.
Dalam pandangan Suker, penyerang yang menekuni sepak bola profesional mulai 1984-2003, Bale cocok bermain untuk Real Madrid.

Pemain hebat

"Jika ada tawaran dari Madrid, Bale sebaiknya tidak menolak. "
Davor Suker
"Ia pemain yang sangat berbahaya dan mencetak dua gol untuk Wales saat melawan Skotlandia," kata Suker yang pernah bermain untuk Arsenal dan West Ham United.
"Bale adalah pemain hebat. Saya berharap ia akan terus sukses namun tidak untuk pertandingan pada Selasa malam (16/10)," kata Suker.
Pada Selasa malam ini Bale membela Wales dalam pertandingan melawan Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunai 2014 di Grup A.
Dalam pertandingan ini Kroasia antara lain diperkuat pemain Real, Luka Modric, yang hingga pertengahan tahun merupakan rekan satu tim Bale di Tottenham.
Suker mengatakan dirinya bangga karena beberapa pemain tim nasional Kroasia memperkuat klub-klub papan atas di Eropa, seperti Modrid di Real Madrid dan Mario Mandzukic di Bayern Munchen.
"Kroasia memiliki banyak pemain yang berkualitas dan berbakat. Mereka bisa bermain di mana saja. Makin banyak pemain berkualitas makin bagus untuk tim nasional," kata Suker.

0 komentar:

Posting Komentar