Pages

Subscribe:

Selasa, 15 Januari 2013

Pirlo Undang Lampard ke Juventus



- Frank Lampard hampir dipastikan akan pergi dari Chelsea di akhir musim ini. Dianggap masih jadi salah satu gelandang terbaik di dunia, Lampard diundang bergabung ke Juventus oleh Andrea Pirlo.

Setelah 11 tahun membela Chelsea, Lampard diyakini tengah menjalani musim terakhirnya bersama klub tersebut. Dengan kini telah berusia 34 tahun, manajemen The Blues menolak memperpanjang kontrak kerjanya.

Dalam pernyataan yang dibuat beberapa hari lalu, agen Lampard menyebut kalau kliennya masih ingin merasakan kompetisi level atas. Hal mana membuat dia diprediksi masih akan bermain di Premier League, atau menyeberang ke Liga Italia atau Liga Spanyol.

Jika pilihannya adalah Seri A, Lampard disarankan Pirlo untuk menjatuhkan pilihan pada Juventus. Italia, disebut Pirlo, bisa memperpanjang karier Lampard hingga empat tahun lagi.

"Saya hanya bisa berkomentar atas apa yang saya lihat. Dan dari apa yang saya lihat, Lampard masih menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia," sahut Pirlo dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun televisi Amerika Serikat dan diberitakan Dailymail.

"Jika dia ingin mencoba bermain di Italia, saya akan menyambutnya di Juventus. Di Italia, Frank akan memiliki empat musim lagi menjalani kompetisi level atas," lanjut Pirlo.

0 komentar:

Posting Komentar