Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

'Sepertinya Ada yang Salah Dengan Casillas'


 Belakangan Iker Casillas tengah jadi topik pembicaraan pasca ia dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho. Jika pun harus Mourinho harus melakukannya, maka ia diyakini punya alasan kuat untuk itu.

Setelah selalu jadi starter di bawah mistar Real Madrid dalam 10 tahun, di dua laga terakhir La Liga Casillas harus merasakan hangatnya bangku cadangan. Beruntung di laga kontra Real Sociedad lalu Antonio Adan terkena kartu merah di menit kelima dan Casillas kembali tampil.

Posisi kiper inti kembali didapat Casillas ketika Madrid menghantam Celta Vigo 4-0 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Okelah Casillas sudah kembali ke "habitatnya", namun keputusan Mourinho sebelumnya pun akan terus dipertanyakan hingga media mendapat jawaban yang dimau.

Mourinho hanya mengatakan jika setiap pemain butuh penyegaran, begitupun dengan Casillas yang sudah lama tak punya pesaing di tim itu. Namun menurut pandangan eks pesepakbola La Liga, Valery Karpin, pasti ada yang salah dengan Casillas sehingga ia harus dicadangkan.

Pernyataan mantan pemain Real Sociedad, Valencia dan Celta Vigo seakan membenarkan jika gosip keretakan hubungan antara Casillas dan Mourinho benar adanya. Disebut Casillas membocorkan banyak rahasia klub ke media dan itulah yang tidak disukai Mourinho.

"Orang-orang terus berbicara tanpa tahu sebab pastinya, mungkin ada sesuatu yang terjadi di sesi latihan atau ruang ganti," ujar Karpin di Football Espana.

"Anda harus tahu pasti apa yang terjadi dan mengapa itu bisa terjadi. Tidak ada pelatih yang akan melakukan sesuatu yang bakal merugikan timnya," lanjut pesepakbola asal Rusia itu.

"Pastinya ada sesuatu yang terjadi. Tidak ada satupun yang ingin mencoretnya dari tim, dia sudah menjadi pemain terbaik di posisinya dalam lima tahun terakhir. Jadi saya menolak untuk berspekulasi mengenai penyebabnya," tutup Karpin.

0 komentar:

Posting Komentar