Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Van Persie dan Rooney lebih baik dari pahlawan 99


Rooney dan Hernandez
Rooney dan Hernandez, bersama Van Persie dan Welbeck dianggap sebagai penyerang terbaik MU sepanjang masa.
Sir Alex Ferguson mengklaim bahwa empat penyerang Manchester United saat ini lebih baik dari empat pemain depan yang mengantarkan MU meraih tiga piala pada 1999.
Ferguson mengatakan kuartet Robin van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck adalah penyerang-penyerang terbaik yang pernah dimiliki MU.

"Empat penyerang kami saat ini lebih baik dari kuartet penyerang United pada 1999," kata Ferguson.Keempatnya, menurut Ferguson, lebih unggul dibandingkan Andy Cole, Dwight Yorke, Ole Gunnar Solskjaer, dan Teddy Sheringham, yang antara lain secara fenomenal merebut piala Liga Champions pada musim 1998/1999.

Total 76 gol

"Empat pemain tahun 1999 itu tentu saja adalah penyerang-penyerang yang hebat. Sulit menemukan kelemahan pada diri mereka."
"Tapi empat penyerang yang sekarang juga tidak kalah hebat," tegas Ferguson.
Statistik yang dikumpulkan harian Inggris, The Daily Mail, menunjukkan hingga akhir Januari ini, Van Persie, Rooney, Hernandez, dan Welbeck telah mencetak 47 gol.
Pada periode yang sama, kuartet Yorke, Cole, Solksjaer, dan Sheringham mengoleksi 46 gol.
Hingga musim kompetisi berakhir empat penyerang ini berhasil mencetak 76 gol di semua kompetisi.
Belum bisa dipastikan apakah Van Persie dan kawan-kawan bisa menyamai prestasi 'kakak kelas' mereka dalam jumlah gol yang dicetak.

0 komentar:

Posting Komentar