Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

'Balotelli adalah Buah Ceri & Belum Akan Balik ke Seri A'


Manchester - Mino Raiola, agen Mario Balotelli, "meluruskan" cibiran dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi kepada kliennya. Raiola sekaligus menepis rumor mengenai transfer Balotelli ke Napoli.

Masa depan Balotelli di Manchester City belakangan kembali dispekulasikan. Milan adalah salah satu klub yang beberapa kali dikaitkan dengan penyerang asal Italia tersebut.

Menanggapi rumor itu, Berlusconi kemudian menyatakan bahwa Milan tidak tertarik memboyong Balotelli, yang bahkan ia sebut bak sebuah apel busuk.

Komentar tersebutnya sebenarnya sudah ditanggapi Raiola. Tetapi ia kini melontarkan tanggapan lainnya. "Balotelli bukanlah apel busuk. Ia adalah ceri," lugas Raiola kepada Sky Sport 24 yang dikutip ESPN Soccernet.

Selain mengeluarkan komentar tersebut, Raiola juga mengomentari rumor teranyar yang menghubungkan Balotelli dengan klub Seri A lainnya, Napoli.

"Ada 0,0001% kemungkinan Balotelli kembali ke Italia," jelas Raiola menepis rumor tentang kliennya, yang juga mantan pemain Inter Milan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar