Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

'Merana di Barca, Villa Masih Ingin Bertahan karena Keluarga'


 David Villa dikabarkan sudah "gerah" di Barcelona. Tetapi ia disebutkan tak bakal pindah di bursa transfer musim dingin karena alasan keluarga.

Penyerang internasional Spanyol itu saat ini sudah kembali bisa merumput setelah absen panjang karena cedera. Namun, Villa dilaporkan tidak puas karena sekarang jarang dapat kesempatan.

Hal itulah yang kemudian membuat masa depannya di Barca dispekulasikan. Di sisi lain, sejumlah klub besar Eropa juga disebut-sebut meminatinya. Arsenal adalah salah satunya.

The Gunners bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran resmi ke Barca dalam upaya memboyong Villa di bursa transfer musim dingin ini.

Akan tetapi pemain berusia 31 tahun itu tampaknya belum akan berganti klub, setidaknya sampai musim panas nanti kendatipun dikatakan memang sedang bersedih hati dan merana akibat situasinya di Barca. Keluarga jadi alasannya.

"Istrinya diprediksi akan melahirkan seorang bayi laki-laki bulan Februari, anak ketiga mereka. David tak ingin pergi, jadi kans pindah saat ini kecil," kata seorang sumber yang dekat dengan Villa kepada Daily Star.

"Tapi David memang ingin pergi--ia merasa frustrasi dan juga sedikit sedih. Masa-masanya saat ini di sini (Barca) bukanlah periode terbaik," lanjut sumber itu seperti dikutip Sportsmole.

0 komentar:

Posting Komentar