Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Luis Suarez dituduh berpura-pura jatuh


luis suarez
Luis Suarez dalam pertandingan lawan Stoke Minggu (08/10) yang berakhir tanpa gol.
Manajer Stoke City Tony Pulis menginginkan Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, mengenakan larangan tanding terhadap pemain Liverpool Luis Suarez karena berpura-pura jatuh.
Pulis mengatakan striker asal Uruguay itu mudah sekali berpura-pura jatuh pada babak kedua pertandingan Liverpool melawan Stoke yang berakhir tanpa gol di Anfield hari Minggu (07/10).

"Ini memalukan, FA harus melakukan penyelidikan," tambahnya."Saya selalu mengangkat masalah pemain yang berpura-pura jatuh," kata Pulis.
Pulis mengatakan larangan tanding tiga kali akan mencegah Surez berpura-pura jatuh lagi.
Namun, FA tampaknya tidak akan mengenakan sanksi terhadap pemain yang jatuh di kotak penalti Stoke walaupun tidak ada kontak dengan pemain lawan.
"Suarez adalah pemain dengan kemampuan hebat," tambah Pulis.
"Dia adalah pemain yang kami takutkan."

'Selalu ada masalah'

"Saya selalu mengangkat tentang pemain yang berpura-pura jatuh. Ini memalukan, FA harus melakukan penyelidikan "
Tony Pulis
Apa yang terjadi adalah ia melakukan tekanan besar terhadap wasit. Setiap kali dia jatuh, sekitar 40.000 pendukung Liverpool berteriak kepada wasit dan saya rasa itu tidak benar," kata Pulis lagi.
Ia juga mengatakan Asosiasi Sepak Bola Profesional harus turun tangan untuk menangani masalah ini.
Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji permainan Suarez dan menolak berkomentar atas insiden itu.
"Saya tidak melihat insiden itu, jadi saya tidak bisa berkomentar," kata Rodgers.
Rodgers sebelumnya mengajukan keluhan kepada kepala wasit Mike Riley tentang sejumlah keputusan yang dianggap tidak menguntungkan timnya termasuk tidak memberikan penalti untuk Suarez.
"Namun apapun yang dilakukan Luis, selalu ada masalah, apakah itu media, wasit atau apapun."
"Masalah itu diangkat setiap minggu, jadi ini bukan hal baru. Saya rasa ia adalah pemain hebat, dengan gerakan dan kombinasinya."
Rodgers menyatakan tidak puas atas hasil seri dalam menghadapi Stoke namun memuji anak asuhnya, terutama para pemain muda, yang menghadapi tekel fisik para pemain tim lawan.
"Yang saya bangga adalah para pemain muda kami. Pertandingan itu diwarnai tekel fisik namun kami tidak mengeluh," kata Rodgers.

0 komentar:

Posting Komentar