Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Valencia dan Malaga Melangkah ke Perempatfinal

Dua tim sudah memastikan diri sampai ke babak perempatfinal Copa del Rey musim ini. Mereka adalah Valencia dan Malaga yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Saat melakoni leg II babak 16 besar melawan Osasuna di Stadion Mestalla, Rabu (9/1/2013) dinihari WIB, Valencia memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. El Che memetik gol lebih dulu lewat kaki Tino Costa di menit 37, semenit kemudian tim tamu menyamakan kedudukan berkat gol Joseba Llorente.

Roberto Soldado memastikan kemenangan Valencia atas Osasuna dengan golnya yang dicetak pada menit-menit akhir pertandingan. Laga pun berakhir dengan skor 2-1.

Valencia yang pada leg I juga memetik kemenangan 2-0, akhirnya berhak lolos ke babak perempatfinal sebab unggul agregat 4-1 dari Osasuna.

Di babak delapan besar Valencia akan bertemu pemenang laga antara Real Madrid melawan Celta Vigo. Os Celestes saat ini berada di posisi lebih diuntungkan sebab mengantongi keunggulan 2-1 atas Los Blancos.

Sementara itu di stadion La Rosaleda, Malaga berhasil menang telak 4-1 saat berhadapan dengan tim Segunda B, Eibar.

Malaga yang sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu berkat gol Ruben Arroyo di menit ke-12, akhirnya bisa memetik kemenangan setelah mencetak empat gol balasan di babak kedua.

Gol-gol Los Boquerones itu tercatat atas nama Diego Buonanotte yang menyumbangkan dua gol (74) dan (90), Sebastian Fernandez (77), serta Francisco Portillo (82).

Dengan kemenangan ini Malaga yang menang agregrat 5-2 pun dipastikan melaju ke babak perempatfinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Barcelona melawan Cordoba. 

Los Cules kemungkinan besar akan menjadi lawan mereka sebab sudah mengantongi hasil kemenangan 2-0 di leg I.

0 komentar:

Posting Komentar