Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Fernando Torres segera putuskan masa depan

Penyerang Chelsea Fernando Torres segera melakukan pembicaraan dengan manajemen klub terkait masa depannya bersama The Blues.
Fernando Torres

Sebelumnya, pemain Spanyol itu melontarkan kritik seputar perlakuan Chelsea terhadap dirinya.

"Saya sudah melewati masa-masa suram dalam karir sepanjang musim ini," kata Torres kepada wartawan Spanyol, Guillem Balague.Pemain berjuluk El Nino itu mengatakan salah satu kekecewaan terbesar dalam karirnya adalah menjadi pemain cadangan di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.
"Saya merasakan saya diperlakukan tidak semestinya," ujar mantan bintang Atletico Madrid itu.
Torres yang didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer £50 juta pada Januari 2011 itu hanya mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini.

Tidak nyaman

"Sangat kontradiktif karena saya merasa tengah menuju puncak karier saya dengan hasrat dan rasa lapar yang lebih besar dari sebelumnya. Namun justru saya harus menghabiskan waktu di bangku cadangan."
Fernando Torres
Dalam wawancara yang juga diterbitkan harian Spanyol, Diario AS merasa perlakuan buruk itu datang di saat dirinya tengah menemukan kembali permainannya.
"Sangat kontradiktif karena saya merasa tengah menuju puncak karier saya dengan hasrat dan rasa lapar yang lebih besar dari sebelumnya. Namun justru saya harus menghabiskan waktu di bangku cadangan," tambah dia.
"Saya sangat kecewa, mungkin kekecewaan terbesar dalam hidup saya. Saat saya melihat susunan pemain, saya pikir akan bermain di pertandingan ini," kata dia.
Saat disinggung soal masa depannya di Stamford Bridge, Torres mengatakan segera membicarakannya dan memutuskan masa depannya di akhir musim ini.
"Sebab peran yang jalani musim ini bukan untuk saya. Dan peran ini bukan yang saya harapkan ketika datang ke Chelsea," ujar pencetak gol kemenangan Spanyol di Piala Eropa 2008 itu.
"Saya merasa tidak nyaman. Kemenangan melawan Muenchen tidak bisa menghapus itu. Saya ingin mereka mengatakan soal masa depan saya," tegasnya.
Sementara itu, manajemen Chelsea berencana untuk membicarakan kontrak dengan peneyrang lainnya Didier Drogba pekan ini untuk mengupayakan agar pemain Pantai Gading itu bertahan di London.
Sebelumnya manajemen menolak memberi perpanjangan kontrak dua tahun kepada Drogba seperti yang diminta mantan pemain Olympique Marseilles itu.

0 komentar:

Posting Komentar