Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Mourinho masih ingin berkarier di Inggris

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku masih tertarik untuk kembali ke Liga Primer di Inggris.
Jose Mourinho


"Suatu hari nanti saya ingin kembali ke Inggris. Saya sudah menegaskannya berkali-kali. Namun untuk sementara ini saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid," kata Mourinho dalam wawancara dengan BBC yang disiarkan hari Senin (20/08).

Di bawah kepemimpinannya Chelsea menjadi juara Liga Primer dua kali.Mourinho direkrut Roman Abramovich tahun 2004 untuk mengasuh Chelsea setelah mengantarkan FC Porto menjuarai liga di Portugal, Piala UEFA, dan Liga Champions.

Kembali ke Chelsea?

Bekas guru olahraga ini kemudian pindah ke Inter Milan. Di klub Italia ini, lagi-lagi Mourinho berhasil menjuarai Liga Champions.
Kesuksesan yang ia raih membuatnya selalu dikaitkan dengan lowongan manajer di klub-klub papan atas Liga Primer.
Antara lain namanya disebut-sebut untuk menggantikan Alex Ferguson di Manchester United atau Roberto Mancini di Manchester City.
Ketika ditanya soal kemungkinan kembali menjadi manajer Cheslea, Mourinho dengan diplomatis menjawab, "Saya akan datang ke klub yang memang benar-benar membutuhkan saya."
Meski berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Primer, Abramovich memecat Mourinho pada 2007.
Beberapa pengamat mengatakan kecil kemungkinan Mourinho kembali ke Chelsea karena Abramovich lebih menginginkan mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola.

0 komentar:

Posting Komentar