Pages

Subscribe:

Selasa, 15 Januari 2013

Luciano Segera Arsiteki Persibo Gantikan Sartono

Bojonegoro - Suksesi kepelatihan akan segera terjadi di Persibo Bojonegoro. Dalam waktu dekat, Luciano Leandro bakal menjadi arsitek 'Laskar Angling Dharma' menggantikan Sartono Anwar.

Aroma pergantian pelatih tersebut sudah sangat terasa saat Persibo bertanding melawan Jakarta FC Sabtu (16/4/2011). Kala itu, Luciano sudah datang dan ikut menyaksikan langsung pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Jakarta FC tersebut.

"Mungkin dalam minggu ini pergantian tersebut dilakukan. Namun, kita masih menunggu CEO Persibo Bojonegoro (Widyanto Ferriawan Kodrat) yang masih berada di luar kota, kata Ketua Umum Persibo Taufik Risnendar, Rabu (20/4/2011).

"Namun, pada dasarnya, CEO sudah menyetujui pergantian pelatih tersebut. Tinggal teken saja," tambahnya.

Luciano sendiri minggu kemarin sudah berada di Jakarta dan saat ini tinggal menunggu pemanggilan dari manajemen Persibo untuk merapat ke Bojonegoro. Beberapa waktu lalu pria asal Brasil itu sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persibo.

"Tapi, dalam pergantian ini tidak langsung sepenuhnya dipegang oleh pelatih baru. Nantinya, kedua pelatih selama beberapa kali pertemuan akan bersama-sama mendampingi tim, untuk mencari kekurangan apa yang ada di tubuh Persibo,” ungkap Taufik.

"Dan setelah tim dipegang sepenuhnya oleh pelatih baru, Pak Sartono Anwar juga tetap akan di dalam tubuh Persibo," sambungnya.

Ditanya tentang hal ini, Sartono Anwar mengaku telah mendengar cukup lama kabar bahwa dirinya akan diganti. Sartono mengaku tidak terpengaruh dengan kabar-kabar tersebut.

"Sudah cukup lama saya mendengar kabar tersebut. Dan kalaupun memang diganti, saya juga tidak ada masalah. Yang penting, sekarang ini saya tetap fokus pada tugas saya untuk melatih," jawab Sartono.

0 komentar:

Posting Komentar