Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Messi Tak Coret Madrid dari Perburuan Gelar La Liga


 Lionel Messi tak menganggap Real Madrid sudah keluar dari persaingan menuju gelar La Liga musim ini. Pemain Terbaik Dunia 2012 itu tetap mewaspadai potensi ancaman dari Los Blancos.

Kalau melihat papan klasemen La Liga sekarang, Barcelona memang terlihat sangat superior. Mereka duduk manis di posisi teratas dengan 52 poin. Barca cuma sekali seri dalam 18 pertandingan dan mereka meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan lainnya.

Saingan terdekat The Catalans adalah Atletico Madrid yang duduk di urutan kedua. Tapi, jarak Atletico dengan Barca juga lumayan jauh, 11 poin.

Di bawah Atletico ada Madrid. Rival abadi Barca itu baru mengoleksi 36 poin atau berselisih 16 poin dari puncak klasemen.

Meski saat ini Barca begitu dominan, Messi tak menganggap timnya sudah pasti merebut gelar. Madrid, yang saat ini tertinggal jauh, pun masih dia nilai sebagai lawan yang sewaktu-waktu bisa mendekat.

"Belum ada yang pasti di liga. Ada tahun lainnya, baru-baru ini, di mana kami juga unggul jauh atas Madrid dan mereka bisa memangkasnya," ucap Messi kepada ESPN.

"Kami tahu kami tak akan pernah bisa mencoret mereka. Kami harus melanjutkan apa yang kami kerjakan dan tidak membuat kesalahan dengan bersantai," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar