Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Milan dan Juve masih minati Balotelli


mario balotelli
Sejak pindah ke Inggris tahun 2010, Balotelli selalu terlibat sejumlah kontroversi.
Manchester City dilaporkan telah berbicara dengan dua klub Italia AC Milan dan Juventus terkait rencana penjualan penyerang Mario Balotelli.
Tetapi City dikabarkan hanya akan melepas penyerang tim nasional Italia tersebut ke Serie A jika sesuai dengan harga yang dibanderol.
Informasi terbaru ini semakin mewarnai kegaduhan kabar hengkangnya pemain yang diboyong ke City dari Inter Milan pada Agustus 2010 silam ini.Penyerang berusia 22 tahun tersebut dihargai City sekitar 24 juta euro atau 312 miliar rupiah lebih dengan sejumlah persyaratan lainnya.
Sebelumnya asisten manajer City David Platt mengatakan bahwa Balotelli tidak akan pindah ke AC Milan bulan ini.
''Saya rasa tidak akan ada yang terjadi,'' kata Platt terkait isu kepindahan Januari.
''Sayangnya manajer tidak ada disini. Dia mungkin lebih tahu dari saya tetapi sejauh yang kami ketahui saya rasa dia masih menjadi pemain Manchester City.''

'SUlit'

Dan manajer City Roberto Mancini sebelumnya pada Jumat pekan lalu juga mengatakan bahwa Balotelli tidak akan meninggalkan klub.
''Itu tidak benar. Mario tetap tinggal. Kami tidak menerima permintaan tentang Mario atau pemain lainnya,'' kata Mancini.
Mancini juga mengatakan akan menjadi ''sulit'' untuk membeli pemain baru dengan sedikit waktu yang tersisa di musim jendela transfer yang akan berakhir 31 Januari.
''Saya tidak tahu jika City akan membeli pemain, tetapi kami tidak memiliki cukup pemain,'' tambahnya. ''Kami sekarang memiliki 18 pemain. Kami tidak bisa menjual satupun pemain.''
Sedangkan wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menekankan bahwa jika City menurunkan harga maka kepindahan akan terjadi, namun Mancini bersikeras bahwa Balotelli masih masuk dalam rencana jangka panjangnya.
''Mario masih memiliki tiga tahun kontrak,'' katanya.
Balotelli yang telah mencetak 14 gol untuk City di musim ini berulangkali terlibat kontroversi sepanjang waktu di Inggris, dengan insiden terbaru adalah terlibat perseteruan dengan Mancini di lapangan latihan City.

0 komentar:

Posting Komentar