Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Ronaldo ke Fans Madrid: Setop Mengkritik & Dukung Tim


 Fans Real Madrid boleh jadi tengah kecewa akibat penampilan tim di musim ini. Namun daripada terus mengkritik Los Blancos, Madridista diminta terus mendukung tim di sisa musim ini.

Keberhasilan menjadi juara La Liga musim lalu boleh jadi sudah menumbuhkan asa tinggi di dada para pemain plus fans bahwa mereka akan bisa mempertahankan prestasi tersebut di musim ini. Ditambah mereka juga berambisi untuk bisa menjuarai Liga Champions.

Skuat yang tak mengalami perubahan dan sosok Jose Mourinho adalah faktor lain mengapa Madrid difavoritkan musim ini. Tapi begitu setengah musim berjalan segalanya berubah 180 derajat.

Justru Barcelona yang ada di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin dari Madrid dan masih tak terkalahkan. Sementara Madrid di posisi ketiga dan mungkin untuk pertama kalinya berada di bawah Atletico Madrid.

Tak hanya soal performa di liga, Madrid juga diganggu oleh isu perpecahan di dalam tim di mana puncaknya adalah saat Jose Mourinho mencadangkan Iker Casillas di dua laga terakhir yang membuat dikritik oleh fans.

Bahkan entrenador asal Portugal itu pekan lalu menjadi sasarah cemooh fans akibat serangkaian hasil buruk musim ini.

Terkait hal tersebut Cristiano Ronaldo memaklumi namun ia juga meminta fans agar tidak terus menerus mengkritik Madrid. Bagi Ronaldo lebih baik fans mengerahkan tenaganya untuk selalu mendukung Los Merengues dan yakin tim tak akan mengakhiri musim hampa gelar.

"Kami masih punya banyak yang dimenangi musim ini. Kami masih berada di Copa del Rey dan Liga Champions. Kami lebih baik. Aku memohon fans unt mendukung tim dan bersama-sama kita bisa memenangi trofi, karena kami merasakan itu semua dan itu bisa membawa efek bagi kami," tutur Ronaldo di situs resmi tim.

"Kami butuh bantuan, bukan terus dikritik dan tetap bersatu," demikian Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar