Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Barca Tetap Serius Hadapi Cordoba


 Barcelona sudah punya keunggulan agregat 2-0 atas Cordoba di Copa del Rey. Kendati demikian, Los Cules akan tetap serius menghadapi laga leg II babak 16 besar yang akan dimainkan di Camp Nou.

Di laga leg I babak 16 besar yang dimainkan di markas Cordoba pada Desember lalu, Barca berhasil memetik kemenangan 2-0. Dua gol Barca diborong oleh Lionel Messi.

Dengan keunggulan tersebut, Barca yang merupakan juara bertahan Copa del Rey itu cuma perlu mengamankan hasil saat melakoni laga leg II di Camp Nou, Jumat (11/1/2013) dinihari WIB. Melihat performa mereka saat ini, di atas kertas Barca tak akan kesulitan meraih kemenangan.

Meski demikian, Barca tetap enggan memandang sebelah mata laga ini. Asisten pelatih Barca, Jordi Roura, menyatakan bahwa timnya akan tetap melakoni laga ini dengan serius.

"Kami memperlakukan laga ini dengan serius meski kami punya keunggulan yang menguntungkan," tutur Roura di situs resmi klub.

"Ada banyak contoh untuk menunjukkan bahwa pertandingan Copa del Rey bisa sangat sulit dimenangi," lanjut asisten Tito Vilanova itu.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan beberapa pemain yang bagus dan dinamis. Mereka datang ke sini tanpa beban dan menjadi tim yang menantang, mereka tidak punya banyak hal untuk dikhawatirkan," imbuhnya.

Di laga ini, Barca tak akan didampingi oleh Vilanova yang dikabarkan bertolak ke New York untuk melanjutkan proses pemulihannya. Barca juga tak akan diperkuat oleh Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Gerard Pique, dan Pedro Rodriguez yang diistirahatkan.

0 komentar:

Posting Komentar