Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Peluang Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan


Inter Milan belakangan ini meraih hasil-hasil tak maksimal di ajang Seri A. Nerazzurri memiliki peluang untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini.

Dalam tiga laga terakhirnya di Seri A, Inter tak pernah merasakan nikmatnya kemenangan. Tim asuhan Andrea Stramaccioni itu kalah dari Lazio 0-1, bermain imbang 1-1 dengan Genoa, dan terakhir diremukkan Udinese 0-3.

Gara-gara tiga hasil tersebut, posisi Inter di klasemen sementara pun melorot. Mereka turun ke urutan kelima dengan raihan 35 poin, terpaut sembilan poin dari Juventus yang ada di posisi teratas.

La Beneamata punya kans untuk keluar dari periode negatif pada akhir pekan ini. Mereka hanya akan menghadapi tim papan bawah Pescara di Giuseppe Meazza, Minggu (13/1/2013) dinihari WIB.

Di atas kertas, Inter tak akan kesulitan untuk mendapatkan tiga angka dari laga tersebut. Apalagi, di pertemuan pertama yang dihelat di kandang Pescara, mereka menang telak 3-0.

Selain itu, rekor tandang Pescara juga tidak mengesankan. Biancazzurri cuma dua kali menang, sekali seri, dan enam laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Namun, Pescara tetap tak bisa diremehkan. Motivasi Mattia Perin dkk. sedang tinggi setelah mereka menang dua kali berturut-turut. Terakhir, mereka mempermalukan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi.

Dari pertandingan lainnya, Juventus akan menghadapi laga tidak mudah di Ennio Tardini. Mereka akan menantang tuan rumah Parma yang sedang on fire.

Kalau Juve baru saja dipecundangi Sampdoria di kandang sendiri, Parma berada dalam situasi sebaliknya.Gialloblu sedang melewati tren positif berkat tiga kemenangan beruntun. Terakhir, mereka mengalahkan Palermo 2-1.

Namun, Juve akan datang ke Tardini dengan modal cukup bagus. Mereka baru saja menyingkirkan AC Milan di ajang Coppa Italia.

Sementara itu, Milan akan mengunjungi markas Sampdoria pada akhir pekan ini. Rossoneri tentu bertekad balas dendam setelah kalah dari lawannya itu di San Siro pada awal musim.

Lazio dan Napoli, yang masing-masing menghuni posisi kedua dan ketiga, diprediksi akan bisa meraup poin sempurna. Lazio akan menjamu Atalanta, sementara Napoli kan menunggu kedatangan Palermo.

0 komentar:

Posting Komentar