Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Galatasaray Klaim Sedang Negosiasi dengan Sneijder




Inter Milan sudah menerima tawaran dari Galatasaray untuk membeli Wesley Sneijder sejak dua hari lalu. Klub asal Turki itu mengklaim bahwa negosiasi dengan si pemain tengah dilakukan.

Nerazzurri sudah menyetujui tawaran sebesar 10 juta euro dari Galatasaray untuk memboyong Sneijder. Tawaran gaji sebesar enam juta euro per tahun juga sudah disiapkan oleh Galatasaray untuk menggoda pemain berusia 28 tahun itu.

Meski sudah menjalin kesepakatan dengan pihak klub, agen Sneijder, Soren Lerby, menyatakan bahwa pihaknya belum mengetahui pembicaraan proses transfer itu.

Galatasaray langsung merespon pernyataan agen Sneijder itu dengan cepat. Mereka lantas mengirimkan delegasi klub untuk segera berunding dengan pihak pemain tengah asal Belanda itu.

Bukan tanpa sebab jika Galatasaray memilih bergerak cepat melakukan negosiasi dengan Sneijder. Sebabnya, Sneijder saat ini tengah menjadi incaran banyak klub. Beberapa diantaranya adalah Manchester Unied, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

"Transfer Wesley Sneijder sudah disetujui antara Inter dengan pihak klub. Dan negosiasi dengan pemain sedang berlangsung," jelas juru bicara Galatasaray seperti dilansir oleh Sky Sports.

Lerby yang sebelumnya menyatakan belum mengetahui tentang proses transfer Sneijder, juga mengisyaratkan bahwa saat ini Galatasaray memang tengah berunding dengan kliennya.

"Pembicaraan dimulai (pada hari Kamis) dan (kemarin) delegasi klub datang untuk menemuinya. Sekarang keputusan ada padanya. Semua hal adalah mungkin dalam sepakbola dan Turki dengan cepat menjadi tujuan yang panas," ungkap Lerby.

"Jika semua berjalan seperti yang direncanakan kesepakatan akan segera terjadi. Kami akan bangun besok dan semuanya akan jelas," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar