Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Zanetti: Sejak Kalahkan Juve, Performa Inter Menurun

Inter Milan tampil tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir. Kapten Nerazzurri, Javier Zanetti, menyatakan Inter kembali menurun usai memetik kemenangan atas Juventus.


Inter berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkanBianconeri dalam 49 laga di Serie A. Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, awal bulan November itu, La Beneamata memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Tapi selepas kemenangan itu, Inter tampil naik-turun. Dalam delapan laga terakhir setelah hasil apik melawan La Vecchia Signora, tim 'Biru Hitam' mencatat empat kali kekalahan, dan masing-masing dua hasil imbang dan kemenangan.

Kekalahan terakhir Inter didapat saat tunduk dari Udinese di Stadion Friuli, Minggu (6/1/2013) kemarin.

Atas performa buruk Inter itu, Zanetti mengakui bahwa performa Inter memang sedang menurun.

"Setelah kemenangan di Turin, tak lama kemudian kami tak lagi padu dan kami juga menurun dari sisi kebugaran," jelas Zanetti kepada Corriere dello Sport.

"Kami juga mengalami beberapa cedera, pilihan pemain pengganti di bench menjadi lebih sedikit dan beberapa hal tak selalu berjalan seperti yang kami inginkan."

"Tapi sekarang bergantung kepada kami untuk bereaksi dan mencapai posisi tiga besar. Saya yakin bahwa kami akan mampu mencapai posisi itu," imbuh pemain berusia 39 tahun itu.

Inter saat ini berada di posisi lima klasemen dengan raihan 35 poin. Perolehan angka itu hanya berjarak dua angka dengan Napoli di peringkat tiga, tertinggal empat poin dari Lazio di posisi runner-up, dan berselisih sembilan dari Juve di posisi capolista.

0 komentar:

Posting Komentar