Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Luis Suarez kritik balik pejabat FIFA


luis suarez
Luis Suarez dituduh berpura-pura jatuh dalam pertandingan melawan Stoke.
Striker Liverpool Luis Suarez mengatakan wakil presiden FIFA, Jim Boyce "ingin mendapatkan publisitas" dengan pernyataannya soal pemain Uruguay itu.
Boyce mengatakan insiden yang menyangkut Suarez dalam pertandingan Liverpool melawan Stoke merupakan "tindakan curang" dan menyebut tindakan pura-pura jatuh itu "kanker" dalam pertandingan sepak bola.

"Saya tidak tahu mengapa ia berbicara tentang saya. Ia jelas tidak populer dan ingin mendapatkan publisitas," tambahnya.Namun Suarez mengatakan, "Orang itu (Boyce), saya tidak tahu siapa dia."
Pemain berusia 25 tahun yang bermain untuk negaranya Jumat (12/10) dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Argentina mengatakan, "Biarlah dia yang berbicara. Tugas saya adalah bermain bola dan mencoba sebaik mungkin."
Pertandingan melawan Argentina itu berujung pada kekalahan Uruguay 0-3.

AUF menuntut Boyce

"Saya tidak tahu mengapa ia berbicara tentang saya. Ia jelas tidak populer dan ingin mendapatkan publisitas"
Luis Suarez
"Apa yang ia katakan tidak mempengaruhi saya. Saya tidak tertarik dengan apa yang ia katakan. Yang penting adalah mendapatkan dukungan dari asosiasi sepak bola Uruguay."
"Saya mengalami banyak hal dalam satu tahun terakhir ini dan orang-orang mengatakan berbagai hal tentang saya. Namun saya terus bermain dan membuktikan bahwa tugas saya adalah apa yang terjadi di lapangan," tambahnya.
Pernyataan Boyce itu menyebabkan asosiasi sepak bola Uruguay, AUF, menulis surat ke FIFA dan membela Suarez.
AUF juga menuntut Boyce diajukan ke komite etika FIFA.
Surat yang ditandatangani oleh presiden AUF Sebastian Bauza menggambarkan pernyataan Boyce "bertentangan dengan prinsip sepak bola dunia."
Surat itu juga mencakup enam langkah yang dinginkan AUF agar diambil FIFA termasuk menarik kepercayaan terhadap Boyce dan menyatakan penyesalan terhadap Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar