Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Chelsea siap bayar mahal untuk Pep Guardiola

Chelsea dilaporkan siap menjadikan Pep Guardiola sebagai manajer dengan gaji paling tinggi untuk menarik mantan pelatih Barcelona itu.Pep Guardiola

Keinginan untuk merekrut Guardiola disebut karena pemilik klub London itu, Roman Abramovich, kehilangan kesabaran atas manajer sementara Rafael Benitez,Klikmenyusul kekalahan 0-2 atas Swansea dalam Piala Liga.

Tawaran ini akan menjadikan Guardiola sebagai pelatihHarian Daily Express melaporkan bila pelatih asal Spanyol menerima tawaran untuk menjadi manajer di Stamford Bridge, ia akan mendapatkan gaji £18 juta per musim pertandingan dengan kontrak selama tiga tahun.
Klik sepakbola dengan gaji paling besar.
Namun harian The Sun menyebutkan Guardiola mungkin masih menolak tawaran gaji £300.000 per minggu karena Chelsea sering mengganti manajer.

Diincar banyak klub

Guardiola -yang Klikkeluar dari Barcelona pertengahan musim lalu- dilaporkan belum dikontak langsung oleh Chelsea.
Benitez diperkirakan akan tetap menjadi pelatih sementara sampai akhir musim pertandingan.
Mantan manajer Liverpool itu juga tidak disukai oleh para pendukung Chelsea, banyak di antaranya masih belum dapat menerima pemecatan Roberto Di Matteo.
Selain Chelsea, Guardiola juga dincar sejumlah klub lain termasuk Manchester City, Arsenal dan beberapa klub Italia.
Guardiola -41 tahun- sebelumnya Klikmenyatakan siap kembali melatih klub sepak bola pada awal musim pertandingan mendatang.
Ia mengantarkan Barcelona mencatat prestasi besar dengan 14 piala.

0 komentar:

Posting Komentar