Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Spurs terancam kehilangan Modric dan Bale

Dua pemain Tottenham kemungkinan akan hengkang dari klub tersebut setelah kompetesi Liga Primer Inggris musim ini berakhir.
harry_redknapp_and_luka_modric


Manajer Tottenham Hostpur Harry Redknapp mengakui salah satu pemainnya Luca Modric kemungkinan akan meninggalkan White Hart Lane pada bursa tranfser bulan Juni mendatang.

"Musim panas lalu adalah penting bagi kami untuk menjaga Luka," kata Redknapp.Pemain lain yang juga kemungkinan akan meninggalkan Spurs adalah Gareth Bale.
"Saya akan disebut berbohong jika saya mengatakan bahwa saya yakin Luka akan tetap bersama kami (selepas musim panas nanti)."
Modric sebelumnya telah lama menginginkan keinginannya meninggalkan Spurs.
Awal musim ini dia telah menyatakan hal itu dan Chelsea sempat mengajukan tawaran hingga £40 juta namun tawaran itu ditepis manajamen Spurs.

Target Liga Champions

Selain Modric, Redknapp kemungkinan juga akan kehilangan Gareth Bale jika prestasi tim asuhannya gagal menembus empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.
Dalam pernyataannya kepada BBC mantan pemain Southampton ini mengatakan dia akan meninggalkan Spurs jika klubnya gagal tampil di Liga Champions musim depan.
"Saya akan disebut berbohong jika saya mengatakan bahwa saya yakin Luka akan tetap bersama kami (selepas musim panas nanti)"
Harry Redknapp
"Jika kami tidak lolos ke babak kualifikasi Liga Champion, saya harus mmendiskusikan apa yang terbaik untuk diri saya," kata Bale kepada program Football Focus BBC.
Spurs saat ini tengah berjuang untuk berada di posisi empat besar dan berupaya mengejar ketertinggalan tiga angka dari Newcastle United yang kini berada di posisi keempat.
Bale sudah sejak musim lalu ramai diberitakan menjadi bidikan sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona dan Inter Milan.
Pemain Wales ini mengaku sangat tersanjung dengan sejumlah berita itu namun saat ini dia memang tengah berskonsentrasi untuk membantu Spurs masuk empat besar dan tampil di Liga Champion.
"Setiap orang pasti menginginkan dirinya diuji lewat pertandingan melawan pemain-pemain terbaik di dunia."
"Saya masih pemain Tottenham saat ini dan tetap akan tampil untuk tim ini sekarang," jelas Bale.

0 komentar:

Posting Komentar