Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Liverpool segera dapatkan Coutinho


Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk mendapatkan pemain tengah asal Brasil, Philipe Coutinho dengan harga £8,5 juta atau sekitar Rp129,5 miliar lebih.
Pemain berusia 20 tahun ini dilaporkan akan menuju Merseyside pada awal pekan ini untuk menjalani tes medis.

Sebelumnya selain Liverpool, klub liga primer Inggris lainnya, Southampton juga tertarik untuk mendatangkan Coutinho.Sementara itu manajemen Liverpool akan menyiapkan ijin kerja bagi pemain tersebut untuk melengkapi kesepakatan tersebut.
Namun pemain yang pernah mengikuti tur Inter Milan ke Jakarta ini lebih tertarik untuk bermain di Anfield.
Manajer Liverpool Brendan Rodgers pada hari Jumat (25/01) mengatakan dia masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk memperkuat Liverpool.

Masih butuh pemain

Rodgers akan berusaha mendapatkan sejumlah pemain sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.
Salah satu pemain yang menjadi bidikan Rodgers adalah Tom Ince yang saat ini memperkuat Blackpool.
"Kami masih butuh satu atau dua pemain tambahan. Klub saat ini telah melakukan segalanya untuk membantu saya," kata Rodgers.
"Kami telah berhasil memboyong Daniel Sturridge dan dia merupakan pemain luar biasa. Jika kami bisa mendapatkan satu atau dua lagi itu akan sangat bagus. Namun jika tidak tim ini telah bekerja sangat bagus dan jika kita bisa terus mendukungnya maka akan menjadi luar biasa."
Liverpool hari ini akan bertandang ke Oldham untuk menjalani pertandingan babak kelima Piala FA dan Rodgers menilai peluang mereka untuk menjuarai turnamen tersebut masih sangat terbuka sama seperti peluang untuk bisa masuk ke dalam posisi empat besar Liga Primer Inggris.
Dalam pertandingan menghadapi Oldham, Liverpool akan tampil tanpa diperkuat oleh penjaga gawang nomor satunya, Pepe Reina yang masih mengalami cedera paha namun dua pemain andalan lainnya yaitu Sturridge dan Suarez akan dimasukan Rodgers dalam daftar pemain Liverpool di pertandingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar