Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

AC Milan tak jadi beli Balotelli dan Kaka


Mario Balotelli dan Roberto Mancini
Manaje City Roberto Mancini baru-baru ini membantah spekulasi siap melepas Balotelli.
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan tidak akan mengontrak pemain Real Madrid, Kaka, atau striker Manchester City, Mario Balotelli.
Klub Italia ini telah lama Klikmengagumi Balotelli sejak lama dan wakil presiden Adriano Galliani berulang kali menyatakan agar Manchester City mengurangi harga transfer yang diperkirakan mencapai 33 juta euro.

Tetapi Real Madrid masih tetap bertahan dengan harga tinggi untuk Kaka sementara Manchester City tidak mau melepas Balotelli walaupun harga transfer dipenuhi.Milan juga telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid untuk kemungkinan Klikmenarik kembali Kaka, yang meninggalkan San Siro untuk klub Spanyol itu seharga 68,5 juta euro.
Namun saat ditanya siapa di antara dua pemain itu yang akan dibeli AC Milan, Berlusconi mengatakan, "Kaka dan Balotelli? Tidak dua-duanya."
"Tidak mungkin untuk saat ini bermain Monopoly," tambah Berlusconi Kamis (24/01) seperti dikutip surat kabar Corriere dello Sport.
Milan memiliki dana untuk membeli pemain baru setelah dijualnya Alexandre Pato ke klub Corinthians, Brasil,dengan nilai transfer 15 juta euro.
Sementara itu manajer Manchester City, Roberto Mancini, baru-baru ini menyanggah spekulasi bahwa ia siap melepas Balotelli dengan mengatakan, "Tidak, tidak benar itu. Saya sangat, sangat senang (dengan Mario)."

0 komentar:

Posting Komentar