Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Benitez: Laga yang Tak Mudah Buat The Blues


Chelsea bisa memetik kemenangan telak atas Stoke City. Kendati demikian, manajerThe Blues, Rafael Benitez, menyatakan bahwa tim asuhannya harus bekerja keras saat melawan The Potters.

Chelsea sukses meraup kemenangan dengan skor akhir 4-0 saat bertanding melawan Stoke di Brtania Stadium, Sabtu (12/1/2013).

Kendati menang dengan skor yang mencolok, bukan berarti laga berjalan mudah bagi Fernando Torres dkk. Di sepanjang babak pertama, mereka diimbangi oleh tim arahan Tony Pullis itu.

Chelsea akhirnya bisa unggul 1-0 setelah Jonathan Walters mencetak gol bunuh diri di menit-menit akhir babak pertama. 'Si Biru' bisa menambah tiga gol lagi lewat gol bunuh diri kedua Walters, eksekusi penalti Lampard, dan satu sepakan keras Eden Hazard.

Atas kemenangan ini, Benitez pun mengaku puas. Tapi, manajer asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa laga ini tak berjalan mudah bagi tim besutannya.

"Saya senang dengan performa babak pertama. Kami bekerja sangat keras saat melawan Stoke, tim yang menekan kami, tapi kami tetap kuat saat bertahan," ujar Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Pastinya babak kedua jauh lebih baik. Dengan kami unggul satu gol Stoke bermain lebih terbuka."

"Kami mempunyai ruang gerak lebih banyak dan menggunakan kualitas kami serta pengertian di antara pemain jauh lebih baik. Semua berjalan bagus untuk kami," imbuh manajer yang pernah menukangi Valencia, Liverpool, dan Inter Milan itu.

0 komentar:

Posting Komentar