Pages

Subscribe:

Selasa, 15 Januari 2013

Persibo Gilas Medan Chiefs 5-1

 
Bojonegoro - Persibo Bojonegoro bermain trengginas saat menjamu Medan Chiefs dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Minggu (10/4/2011) sore. Aries Tuansah dkk menekuk tamunya itu dengan skor 5-1.

Sejak wasit Muhlisin meniup peluit tanda kick off, tim tuan rumah langsung memeragakan permainan menyerang. Hasilnya, dua gol berhasil disarangkan skuad arahan Sartono Anwar ke gawang Medan Chiefs yang dijaga M. Halim.

Kedua gol tersebut diborong striker Syamsul Arif di menit 14 dan menit ke-40 berkat umpan matang Cahyono. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum

Di babak kedua Persibo tidak mengendurkan serangan. Baru dua menit restart, mereka  menambah gol berkat aksi pemain tengah Bagus Cahyono.

Dan tak lama berselang Bagus kembali menyarangkan bola ke gawang M. Halim, tepatnya di menit 68. Persibo sudah unggul empat gol tanpa balas.

Tertingal jauh, Medan Chiefs dkk berusaha bangkit. Mereka mendapatkan hasilnya di menit 70, setelah Abdelhadi Laakkad memperdayai kiper Persibo Wahyudi.

Tujuh menit menjelang bubar, Persibo menegaskan kemenangannya di hadapan ribuan pendukung fanatiknya yang memadati stadion. Syamsul Arif membuat hat-trick dengan sundulan di menit ke-83.

0 komentar:

Posting Komentar