Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Tottenham terlempar, Chelsea bertahan


Tottenham Hotspur terlempar dari ajang Piala FA setelah dikalahkan Leeds United 1-2, sedangkan Chelsea hanya bermain imbang melawan Brentford dalam pertandingan pada Minggu (27/01).
Luke Varney membuat kedudukan Leeds United unggul pada menit ke-15 ketika Tottenham gagal mencetak gol meskipun terdapat serangkaian peluang di paruh pertama.

Tetapi delapan menit kemudian, pemain Arsenal Clint Dempsey menyundul bola ke gawang tuan rumah. Kedudukan tetap 2-1 bagi Leeds United hingga bertandingan berakhir.Setelah turun minum para pemain Leeds United terus melancarkan serangan dan menunjukkan pertahanan yang ulet sehingga menambah gol pada menit ke-50 lewat tendangan Ross McCormack.
Sementara itu, juara bertahan Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Brentford di Stadion Griffin Park.
Semula Torres dan kawan-kawan tampak akan menelan kekalahan ketika Harry Forrester menyarangkan bola ke kandang Chelsea lewat tendangan penalti pada menit ke-73. Saat itu kedudukan 2-1 bagi Brentford.
Namun striker Fernando Torres menyelamatkan Chelsea setelah golnya pada menit ke-83 menyamakan kedudukan dengan klub yang berada di divisi lebih rendah itu.
Dengan kedudukan sama tersebut Chelsea akan turun lagi di laga replaydi kandang sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar