Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Carlos Tevez absen di final Piala FA?

Boss Manchester City Roberto Mancini mengatakan Carlos Tevez tidak akan diturunkan di final Piala FA 14 Mei depan kalau ia tidak bisa diturunkan menghadapi Tottenham Hotspur Selasa depan.


Tevez cedera sejak awal April dan tidak bermain saat Manchester City mengalahkan Manchester United di semifinal Piala FA.

''Kalau ia kemudian tidak juga main melawan Tottenham, akan sangat tidak mungkin bagi Carlos untuk bermain di final.''''Hampir tidak mungkin ia turun melawan Everton di Liga Utama Sabtu ini (7/5),'' demikian pernyataan Mancini.
Final Piala FA melawan Stoke itu akan menjadi final pertama Manchester City sejak tahun 1981 ketika mereka kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur.
Satu pemain Manchester City yang rupanya pulih dari cedera seiring dengan mendekatnya final Piala FA adalah Micah Richards.
Ia hampir pasti akan duduk di bangku cadangan saat bertandang ke Goodison Park setelah pulih dari cedera otot paha belakang.
''Micah sudah sangat dekat dengan pulih sepenuhnya,'' kata Mancini.
Mancini juga berbicara mengenai ketertarikan Bayern Muenchen untuk membeli pemain nasional Jerman Jerome Boateng. Ia mengaku tidak khawatir dan menunjukkan sikap positif dengan ketertarikan itu.
''Saya senang dengan ketertarikan itu, lantaran itu berarti kita membeli pemain yang benar,'' kata Mancini.
''Jerome punya banyak masalah dengan cederanya tahun ini, tiga atau empat kali. Tetapi ia akan tetap disini. Dia bagian dari masa depan disini.''

0 komentar:

Posting Komentar