Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013


Mario Balotelli
Sejumlah insiden menyangkut Mario Balotelli menimbulkan spekulasi ia akan pindah.
Presiden AC Milan Silvio Berlusconi meminta maaf karena menyebut Mario Balotelli "apel busuk" namun tidak menyatakan minat akan mengontrak striker Manchester City itu.
Balotelli, mantan pemain Inter Milan, disebut akan pindah ke San Siro pada musim transfer bulan Januari karena peluangnya turun sebagai pemain utama Manchester City semakin sedikit.
KlikSejumlah insiden menyangkut Balotelli juga meningkatkan spekulasi bahwa ia akan segera meninggalkan Manchester.
Namun Berlusconi tidak menyatakan minat untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu dan menyebutnya "apel busuk".
Dalam wawancara dengan Sky Italia, Berlusconi mengatakan, "Saya tidak mengacu pada Balotelli dan saya meminta maaf bila pernyataan itu dianggap sebagai ejekan terhadapnya."
"Apakah ia akan datang ke Milan? Tidak ada seorangpun di klub saya yang melakukan pembicaraan dengan dia," tambahnya.

Memperkuat tim

"Apakah ia akan datang ke Milan? Tidak ada seorangpun di klub saya yang melakukan pembicaraan dengan dia."
Silvio Berlusconi
Saat upacara penyerahan penghargaan Ballon d'Or pekan lalu, Berlusconi mengatakan kepada wartawan, "Nama Balotelli tidak pernah terlintas di benak saya. Ia adalah apel busuk dan dapat mempengaruhi setiap klub tempat ia berada, bahkan Milan.
Klub Serie A Italia ini diperkirakan masih akan mengejar sejumlah pemain dalam musim transfer kali ini termasuk pemain belakang Empoli Riccardo Saponara dan pemain Parma, Cristian Zaccardo.
Namun Berlusconi mengakui bahwa Milan akan menambah pemain baru lagi.
"Saya tidak akan menyebut nama, saya diminta (Adriano) Galliani (wakil presiden Milan), untuk itu."
"Presiden, jangan menyebut nama, bila Anda mau kita berhasil," kata Berlusconi mengacu pada permintaan Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar