Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Milan Diminta Segera Lupakan Kekalahan di Coppa Italia


 AC Milan tersingkir di babak perempatfinal Coppa Italia setelah dikalahkan Juventus. Karena punya laga penting lainnya pada akhir pekan ini,Rossoneri diminta untuk segera melupakan kekalahan itu.

Harapan Milan untuk melaju jauh di Coppa Italia sirna. Pada pertandingan babak perempatfinal di Juventus Stadium, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB, mereka kalah 1-2 dari Juve lewat perpanjangan waktu.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia, berarti Milan tinggal menjalani Seri A dan Liga Champions di sisa musim 2012/2013 ini.

Senin (14/1/2013) dinihari WIB, Milan dinanti laga tak mudah lainnya. Tim besutan Massimiliano Allegri itu akan mengunjungi Stadion Luigi Ferraris untuk meladeni tuan rumah Sampdoria.

Mental Sampdoria sedang bagus. Selain baru saja mengalahkan Juve, I Blucerchiati juga menang atas Milan pada pertemuan pertama di San Siro.

Dengan situasi seperti itu, penyerang Milan Stephan El Shaarawy berharap timnya tak lama-lama meratapi kekalahan dari Juve. Menurutnya, laga kontra Sampdoria akan sangat penting demi terus terdongkraknya posisi Milan di klasemen.

"Ini adalah kekalahan yang mengecewakan, tapi sekarang kami harus memikirkan soal Sampdoria," seru El Shaarawy di Football Italia.

"Sekarang kami harus kembali bekerja karena kami punya pertandingan penting pada hari Minggu agar tetap bisa menjangkau posisi atas di papan klasemen," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar