Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Masa depan Jose Mourinho di Real 'terancam'

Masa depan Jose Mourinho di Real Madrid menjadi pembicaraan seru berbagai media di Eropa, setelah ia tidak memasang kapten Iker Casillas dalam pertandingan tandang melawan Malaga.


Dalam laga lanjutan di La Liga ini Real kalah 3-2, kekalahan pertama Real dari Malaga dalam 31 tahun, yang membuat Real makin jauh tertinggal dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Perez juga akan mengadakan pertemuan dengan beberapa pemain senior Real, seperti Sergio Ramos dan Casillas sendiri.Harian Daily Telegraph di Inggris memberitakan bahwa Mourinho diminta menghadiri pertemuan dengan presiden Real, Florentino Perez, untuk membahas krisis ini, pada tahun baru.

Hubungan dengan pemain senior

Surat kabar Spanyol, Marca, melakukan jajak pendapat dan hasilnya menunjukkan 90% responden mendesak Mourinho dipecat.
Di mata para pendukung Real, Casillas adalah salah satu pemain terbaik Real dan seharusnya dipasang dalam pertandingan melawan Malaga.
Mourinho sendiri mengatakan tidak ada persoalan pribadi terkait dengan pencoretan Casillas. Ia menurunkan atau mencoret pemain berdasarkan kepentingan tim.
Namun media di Spanyol melaporkan bahwa hubungan Mourinho dengan beberapa pemain senior Real sedang tidak bagus setelah beberapa pembicaraan rahasia di lokasi latihan bocor ke media.
Ini adalah tahun ketiga bagi Mourinho, setelah pada dua tahun pertama mempersembahkan Piala Spanyol dan juara La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar