Pages

Subscribe:

Senin, 14 Januari 2013

Roma Takluk di Markas Catania

Catania - AS Roma kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga Italia. Bertandang ke markas Catania, Giallorossi kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan di Stadio Angelo Massimino, Minggu (13/1/2013) malam WIB, Roma tampil lebih dominan. Statistik Soccernet mencatat penguasaan bola Roma mencapai 61%.

Tim tamu punya peluang lebih dulu lewat Mattia Destro di menit ke-11. Tapi sepakan Destro setelah menerima umpan Marquinho masih melebar.

Catania kemudian balas membahayakan gawang Roma di menit ke-31. Sepakan Alejandro Gomez memaksa Mauro Goicoechea melakukan penyelamatan dan menghasilkan sepak pojok untuk Catania.

Destro kembali mendapat peluang emas. Namun tendangannya dari jarak dekat usai memanfaatkan bola rebound dari tembakan Alessandro Florenzi kembali tak menemui sasaran.

Tendangan voli Michael Bradely juga tak menghasilkan gol untuk Roma. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Catania akhirnya memecah kebuntuan. Gomez mencetak gol di menit ke-61 dan membawa Catania unggul 1-0.

Gonzalo Bergessio mengirim umpan terobosan yang jatuh ke kaki Gomez. Penyerang bernomor punggung 17 itu kemudian mengecoh Goicoechea dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Catania menang tipis 1-0 atas Roma.

Dengan hasil ini, Roma masih tertahan di posisi enam dengan 32 poin. Sementara tambahan tiga angka menempatkan Gli Elefanti di posisi 10 dengan 29 poin.

Susunan Pemain

Catania: Andujar; Bellusci, Legrottaglie, Spolli, Marchese; Izco, Almiron (Castro 37), Salifu (Paglialunga 61); Gomez (Ricchiuti 78), Bergessio, Barrientos

Roma: Goicoechea; Piris (Marquinhos 57), Burdisso, Castan, Balzaretti; Florenzi, Tachtsidis, Bradley; Lamela, Destro, Marquinho (Dodo’ 71)

0 komentar:

Posting Komentar