Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Inter Bertekad Berjuang Sampai Akhir


 Inter Milan saat ini tertinggal jauh dari Juventus yang memuncaki klasemen. Pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menyatakan tim asuhannya belum menyerah berjuang untuk meraih scudetto.

Inter kembali tampil kurang konsisten belakangan ini. Buktinya, La Beneamatasudah tidak merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan rincian satu kali hasil seri dan dua kali kekalahan.

Akibat rentetan hasil kurang maskimal itu, torehan poin Inter tertahan di angka 35. Dengan catatan itu mereka menempati posisi lima klasemen dan berjarak sembilan angka dari Bianconeri yang menempati posisi capolista.

Kendati sudah tercecer jauh, Stramaccioni berujar Diego Milito dkk. bakal terus berjuang untuk bersaing meraih gelar juara Serie A sampai saat-saat terakhir musim ini.

"Saya tidak berpikir kami melakukan start musim yang positif, kami berjuang untuk melakukan perubahan karena banyak pergantian personel," jelas stramaccioni di Football Italia.

"Tapi sejak laga kelima dan seterusnya kami membangun pondasi taktik (dengan mengusung strategi tiga pemain belakang), yang membawa kami dalam laju yang bagus baik di Italia maupun di Eropa."

"Kemudian hasil kami merosot, tapi saya sangat yakin kami adalah tim yang bagus yang sedang dalam periode buruk, jika dibandingkan dengan rata-rata tim yang mempunyai satu hasil bagus."

"Saya pikir Inter akan terus bertarung hingga akhir musim. Hasil akhir yang kami dapatkan pada akhirnya akan menentukan," imbuh pelatih berusia 37 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar