Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Hadapi Barca, Saviola Targetkan Kemenangan



Malaga - Akhir pekan ini, Minggu (13/1/2013), Malaga akan kedatangan tamu yang tidak bisa dianggap enteng: Barcelona. Kendati demikian, Javier Saviola justru tidak sabar dan menargetkan kemenangan atas Los Cules.

Catatan 17 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 18 laga adalah alasan kuat mengapa Barca tidak bisa dianggap enteng. Performa mereka sepanjang musim ini terbilang stabil.

Catatan lainnya, Malaga tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir di liga, mereka selalu menjadi pihak yang kalah. Musim lalu, Barca bahkan menang 4-1 baik dalam laga kandang atau pun tandang.

Tapi, segala catatan itu tidak menyurutkan Saviola. "Secara pribadi, saya tidak sabar untuk bertemu dengan Barcelona," ujarnya kepada AS.

"Saya pernah melewati segalanya bersama klub itu dan mereka memperlakukan saya dengan baik selama di sana. Saya masih tetap berhubungan baik dengan beberapa orang di Barca, jadi akan menyenangkan jika bertemu mereka lagi."

Penyerang asal Argentina itu pernah memperkuat Barca dari tahun 2001 hingga 2007 dan sempat dua kali dipinjamkan ke klub lain, yakni Monaco dan Sevilla. Setelahnya, ia hengkang dan bermain untuk Real Madrid selama dua musim.

Saviola, kini berusia 31 tahun, kembali lagi ke Spanyol musim ini setelah tiga musim bermain untuk Benfica. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 15 kali di La Liga dan mencetak lima gol.

"Mereka adalah tim yang spesial. Kekuatan mereka, teknik mereka, cara mereka bermain, tapi kami tak boleh bermain dengan hanya berharap untuk mendapatkan satu poin."

"Kami akan bermain untuk menang dan harus percaya diri bisa menundukkan Barcelona," ucap Saviola.

0 komentar:

Posting Komentar