Pages

Subscribe:

Senin, 28 Januari 2013

Tawaran Milan untuk Balotelli 'kembali ditolak'


Prospek kepindahan Mario Balotelli dari Manchester City sepertinya masih menggantung setelah laporan-laporan di Italia menyebutkan CityKlik belum menyepakati tawaran AC Milan.
Mario Balotelli
Surat kabar Gazetta dello Sport memberitakan upaya meminjam Balotelli dengan kemungkinan membelinya secara permanen telah ditolak City.

Kedua klub dilaporkan melakukan Milan mengajukan tawaran senilai £21,2 juta namun City menganggap nilai tersebut masih terlalu rendah untuk penyerang yang tampil gemilang di putaran final Piala Eropa 2012 tersebut.
Klikperundingan sejak Jumat pekan lalu namun sejauh ini kesepakatan valuasi Balotelli sepertinya belum tercapai.

'Kontroversial'

Awalnya City mematok harga £31 juta namun presiden AC Milan, Adriano Galliani, sudah menegaskan harga tersebut terlalu mahal.
Para pengamat sepak bola di Inggris memperkirakan, kalau pun Balotelli dijual, nilai transfernya sulit melampaui kisaran £23 juta.
Spekulasi pindahnya Balotelli dari City Klikmakin santer dalam beberapa hari terakhir setelah ia dilaporkan tidak akan lagi menempati rumah sewaan di Cheshire, Inggris tengah.
Media di Inggris bahkan mengatakan barang-barang pribadi Balotelli telah dikirim ke Italia.
Balotelli dibeli City pada Agustus 2010 dari Inter Milan, namun kariernya di City tidak sepenuhnya mulus.
Ia memicu kontroversi baik di dalam maupun di luar lapangan, dari mengajukan City ke pengadilan hingga perkelahian dengan manajer Roberto Mancini di tempat latihan.

0 komentar:

Posting Komentar