Pages

Subscribe:

Sabtu, 19 Januari 2013

Rafael Benitez dukung Pep Guardiola di Chelsea

Rafael Benitez mengatakan akan senang untuk menyerahkan jabatan manajer kepada Pep Guardiola bila ia meraih piala dalam musim pertandingan ini.
pep guardiola, rafael benitez


Bulan lalu, mantan bos Liverpool ini menggantikan Roberto Di Matteo sebagai manajer sementara sampai akhir musim pertandingan.

"Guardiola memiliki rekor yang fantastis," kata Benitez.Guardiola mengundurkan diri sebagai manajer Barcelona di akhir musim pertandingan lalu dan tengah mengambil cuti.
"Bila ia datang dan kami telah memenangkan banyak piala, saya tentu akan senang," tambahnya.
Benitez mengatakan hal ini di Jepang menjelang Pertandingan final Piala Dunia Antarklub melawan klub Brasil, Corinthians.
Guardiola mengundurkan diri dari Barcelona Mei lalu setelah meraih 14 piala selama empat tahun di klub Spanyol itu.
Saat ditanya bagaimana perasaannya bila pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memecatnya pada akhir musim, Benitez mengatakan, "Saat saya memutuskan untuk menjadi manajer, saya tahu saya menandatangani kontrak untuk enam atau tujuh bulan sehingga tidak berpikir lagi apa yang akan terjadi setelah masa tujuh bulan."

Lampard ingin bertahan

"Bila ia datang dan kami telah memenangkan banyak piala, saya tentu akan senang."
Rafael Benitez
Para pendukung Chelsea secara terbuka menentang Benitez namun pelatih berusia 52 tahun ini percaya kalau ia dapat menarik hati pendukung.
"Saya mengerti perasaan pendukung karena persaingan antara dua klub (Liverpool dan Chelsea)," kata Benitez.
"Setelah penampilan tim meningkat, saya rasa akan banyak pendukung yang mengatakan 'mungkin kami terlalu keras dan harus memberikan peluang agar kepercayaan kembali didapat tim dan juga pendukung'."
Sementara itu, gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengatakan ia merasa masih akan tampil bagus "dua atau tiga tahun lagi paling sedikit."
Lampard yang telah bermain untuk Chelsea selama 11 tahun akan berakhir kontraknya pada akhir musim pertandingan ini dan belum menyepakati perpanjangan.
"Saya merasa masih bisa bermain dua atau tiga thaun lagi paling tidak," kata Lampard.
"Bukan saya yang memutuskan, namun tergantung klub," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar