Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Ray Parlour Desak Arsenal Cari Pengganti Robin Van Persie


Parlour mengkritik penjualan pemain The Gunners kepada rival utama mereka di liga.

Ray Parlour
Indesit Football
Mantan pemain Arsenal Ray Parlour mendesak agar Arsenal segera mencari pengganti Robin van Persie yang sudah dilepas ke Manchester United.

Parlour mengkritik penjualan Van Persie kepada United, yang dianggap sebagai rival utamaThe Gunners. Arsenal dan United bersaing keras di era Parlour.

Saat itu Arsenal sukses mengoleksi tiga gelar, dan menempati posisi runners-up empat kali. Namun dalam tujuh tahun terakhir, Arsenal gagal menjadi juara. Parlour menilai kondisi ini sepertinya bakal bertahan lebih lama.
“Sudah bertahun-tahun, baru kali ini Arsenal menjual pemain ke Manchester United. Seingat saya, terakhir kali adalah Frank Stapleton [pada 1981],” ujar Parlour kepada talkSPORT.

“Mereka selalu menjadi rival besar kami. Saya juga tahu kami menjual banyak pemain ke Manchester City. Tapi Manchester United tetap menjadi rival kami, dan kami tak mau membantu mereka.”

“Ini kerugian besar bagi Arsenal. Tapi saya berharap uang yang diperoleh dari transfer itu membuat Arsene Wenger sudah bisa menemukan penggantinya.”

0 komentar:

Posting Komentar