Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Thomas Vermaelen Gembira Laurent Koscielny Perpanjang Kontrak Di Arsenal


Thomas Vermaelen berharap Laurent Koscielny dapat bertahan di Arsenal untuk beberapa tahun ke depan.


Thomas Vermaelen - Arsenal (PA)
Bek andalan Arsenal Thomas Vermaelen merasa gembira dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Laurent Koscielny.

Vermaelen, yang tahun lalu telah memperbarui kontraknya di Arsenal, mampu bermain kompak dengan Koscielny, sejak ia pulih dari cedera pada bulan Oktober silam.

"Saya mendengar kabar bahwa Laurent telah memperpanjang kontraknya dan saya sangat bahagia," ujar Vermaelen dalam sebuah konferensi pers di Beijing.
"Dari awal ketika dia datang ke Arsenal, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain luar biasa dan dia berkembang dengan pesat. Saya pikir dia telah melakukan apa saja untuk klub dan saya harap dia bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan."

"Tentu saja dia tidak berada di sini saat ini karena dia belum bugar. Dia menjalani liburan karena dia bermain di Euro. Tetapi dia adalah pemain luar biasa dan saya senang dia memperbarui kontraknya."

0 komentar:

Posting Komentar