Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Thomas Vermaelen Bangga Jadi Kapten Arsenal


Thomas Vermaelen siap mengantar Arsenal meraih trofi juara musim ini.


EPL, Thomas Vermaelen, Arsenal v Newcastle United
Getty Images
Bek Arsenal Thomas Vermaelen mengaku bangga menjadi kapten The Gunners dalam tur pra-musim.

Seperti yang diketahui, Arsene Wenger memberi Vermaelen ban kapten menyusul ketidakhadiran Robin van Persie dalam tur mereka.

"Pertama saya ingin mengatakan bahwa saya hanya menjadi kapten untuk saat ini [tur pra-musim]. Tahun lalu saya adalah wakil kapten untuk Arsenal dan saya sangat bangga mendapatkan peran tersebut di klub sebesar ini," ujar Vermaelen.

"Saya bermimpi untuk bermain di klub ini dan mendapatkan peran penting, sebagai wakl kapten. Ini membuat saya sangat bahagia membantu pemain lain dan membantu tim terus maju dan memenangkan trofi musim ini."

0 komentar:

Posting Komentar