Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Rafael Benitez Kini dalam Tekanan


Benitez_Out.jpg

Rafael Benitez memang tak menjalani masa-masa yang indah sejak datang ke Stamford Bridge untuk menjadi manajer sementara Chelsea hingga akhir musim ini. Dia terus mendapat cemoohan dan cibiran dari fans The Blues yang tak suka dengan kehadirannya.
Hasil tak konsisten memang dituainya sejak menggantikan Roberto Di Matteo. Hal ini cuma membuat fans Chelsea semakin menekannya. Mereka menginginkan eks manajer Liverpool itu segera dipecat. Bahkan, dikabarkan kelompok fans yang geram telah memutuskan untuk melakukan boikot, tak menonton langsung ke stadion, hingga Benitez dipecat.
Suporter Chelsea rupanya meyakini Benitez tak mampu mendongkrak performa klub. Apalagi setelah kekalahan mengejutkan Chelsea 0-2 di kandang dari Swansea City pada Rabu (9/1/2013).
"Kita (klub ini) sedang berada dalam masalah dan ada bahaya kami akan kehilangan jiwa kami sebagai sebuah klub. Saya mengenal fans yang tidak akan menonton Chelsea hingga Rafa Benitez pergi. Dari pengalaman saya, fans yang berhenti menonton laga klubnya tidak akan kembali," tukas pimpinan Grup Suporter Chelsea, Trizia Fiorellino.
Bukan hanya Benitez saja yang terkena getahnya, chairman Bruce Buck bahkan turut dihujani olok-olok dari para suporter jelang laga kontra Swansea itu. Suporter juga terus mengelu-elukan nama eks manajer Jose Mourinho dan Roberto Di Matteo selama jalannya pertandingan.
"Cemoohan kepada Bruce Buck adalah hal yang universal dan tajam. Itu adalah kesalahan perhitungan yang cukup serius dari seseorang di dalam klub untuk membiarkannya masuk ke lapangan sebelum pertandingan. Kami amat menghargai segala yang telah dilakukan Roman Abramovich untuk klub ini, tapi Benitez bukan orang yang tepat untuk Chelsea," lanjut dia.
"Ada ketidakharmonisan yang besar di antara para suporter mengenai segala yang terjadi dan itu membuat klub terpecah," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar