Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Dua Klub Pastikan kembali ke PSSI


Logo_PSSI.jpg

Beredar kabar dua klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) mewacanakan untuk kembali ke yurisdiksi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).
“Siapa saja saya belum bisa menyebutkan. Sepengetahuan saya, satu klub berada di Pulau Jawa dan satunya lagi berasal dari luar Jawa. Mereka masih melakukan pembicaraan,”ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (3/1/2013). 
CEO Halma Strategic itu mendapatkan informasi dari salah satu pengurus di PSSI. Kedua klub tersebut mengungkapkan rencana itu kepada pengurus PSSI yang dikenalnya. Selain berbicara secara langsung, kedua klub itu juga mengirimkan surat kepada PSSI. 
“Mungkin tidak lama, sekitar awal minggu depan. Sekarang pembicaraan sedang berlangsung,”katanya. 
Sebelumnya, salah satu klub peserta kompetisi ISL, Persib Bandung mengisyaratkan untuk kembali  bernaung di bawah yurisdiksi PSSI. Keinginan tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan. 
Namun sebelum kembali berada di bawah yurisdiksi PSSI, Persib ingin meminta kejelasan status mereka di PSSI terkait adanya hukuman dari PSSI terhadap klub yang bermarkas di Bandung tersebut. 
Pihak manajemen Maung Bandung juga telah mengirimkan surat terhadap PSSI mengenai kejelasan status mereka.

0 komentar:

Posting Komentar